Minggu, 27 Maret 2016

cita-citaku setelah tamat SMP

Assalamualaikum wr.wb
  Hallo..
       Perkenalkan nama lengkap saya Siti nurlaelah, kalau nama panggilan keseharian saya biasa dipanggil Lala/Siti. saya sekarang duduk di kelas IX-5, dan saya bersekolah di SMPN 1 GABUSWETAN  kab. Indramayu prov. Jawa Barat.
 Alamat rumahku di blok welut desa gabuskulon kecamatan gabuswetan provinsi jawa barat. nomor rumahku 59 rt05/rw02, jarak dari rumah kesekolahku sekitar 02 km.
    Saya berangkat kesekolah setiap hari jam 06.20 WIB
saya pergi kesolah di antar dan di jemput oleh kaka saya yang sangat baik dan sabar saat nugguin aku pulang sekolah.
   Pekerjaan orang tuaku ayah sebagai sebagai petani dan ibuku sebagai ibu rumah tangga(IRT),
setelah tamat smp saya ingin melanjutkan kejenjang smk yaitu di SMK N 1 GABUSWETAN indramayu .
dan setelah tamat smk, saya bercita-cita sebagai pramugari.
 Jangan terlalu sedih, teman. Marilah berbahagia, karena Anda akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi di sana.
       Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menabur benih suka cita di antara kita. Karena kita tidak perlu berada di sini, kita tidak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang berbeda, yang siap untuk kita untuk hidup.

Guru, kau adalah yang terbaik. Kemanapun saya pergi, apapun yang saya lakukan, saya akan selalu mengingatmu :) Terimakasih atas semua jasa yang telah kau berikan untukku :)

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar